http://2.bp.blogspot.com/-lAoPKc775J4/UDrPqTCLJdI/AAAAAAAABC8/qq6GOPkm8Vc/s1600/banner+728x90+kompres.gif Pasang Iklan di Koran Unik

Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan


 Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan


Mungkin Anda akan berpikir bahwa ini adalah karya lukisan abstrak atau surealis dari master terkenal, tapi Anda salah, mereka dibuat oleh gajah simpanse dan hewan-hewan ini memiliki pameran bebas Hibah Zoological Museum di London, adalah penciptaan oleh gajah, simpanse, gorila dan orangutan, pameran telah memicu diskusi yang sangat menarik dari karakteristik artistik manusia.





Gimana? Bagusan mana sama hasil karya mu?

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan , Jika posting berjudul Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan.

Silahkan Baca Juga:

Description: Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan Rating: 4.5 Reviewer: Anonymous ItemReviewed: Lukisan Abstrak Karya Binatang yang Mengagumkan
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:00