http://2.bp.blogspot.com/-lAoPKc775J4/UDrPqTCLJdI/AAAAAAAABC8/qq6GOPkm8Vc/s1600/banner+728x90+kompres.gif Pasang Iklan di Koran Unik

Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu

Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu - Bikini modern diperkenalkan oleh Louis RĂ©ard pada 1946 dan menimbulkan kegemparan ketika dipakai di pantai-pantai Perancis pada 1947. Ia menamakan "bikini" menurut Atol Bikini yang menjadi lokasi pengujian bom atom, karena seperti yang dikatakannya efek yang ditimbulkan oleh bikini ini seperti bom atom. Menurut etimologinya sendiri, Bikini berasal dari bahasa Marshall "Pik" yang berarti 'permukaan' dan "Ni" yang berarti 'kelapa.
 
Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu
 
Bikini merupakan pakaian renang pantai yang paling banyak digunakan di dunia, namun pada perlombaan-perlombaan renang, jenis pakaian renang untuk wanita yang digunakan biasanya adalah pakaian renang satu potong.

Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu








































































Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu , Jika posting berjudul Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu.

Silahkan Baca Juga:

Description: Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto-Foto Model Bikini Jaman Dahulu
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:00