Cerpen Cinta Mengharukan

Cerpen Cinta Mengharukan | Kisah Cinta Menyedihkan ~ Cerita Paling Sedih. Dhewy selaku pemegang blog ini mau sedikit berbagi cerita sedih, kisah paling mengharukan, cerita cinta remaja yang memilukan. Buat sobat penggemar cerpen tentang cinta, kali ini dhewy ada sedikit koleksi cerita pendek tentang sebuah percintaan terbaru yang telah dhewy dapatkan dari sebuah page facebook, mungkin akan menarik sekali buat sobat simak dengan seksama.

Menangis Sedih

Cerita ini memang mengharukan jika kita baca dengan hati yang paling dalam, ini menggambarkan percintaan pemuda baik baik dengan wanita PSK. Jika sobat pengin lebih tau jelas’nya untuk kisah yang menyedihkan ini..?? silahkan langsung saja sobat baca artikel Cerpen Cinta Mengharukan yang udah dhewy publikasikan pada postingan yang telah update dibawah ini dengan lengkap.
_________________________________________________________________________

Cerita ini awalnya waktu saya masih duduk di bangku SMA kelas III,setahun lalu .. jadi waktu malam minggu saya jalan bedua dengan temen saya yang inisialnya J,cowo..

pertama sih kliling-keliling aja.. nah sekitar jam 11, gak tau kenapa temen saya ini ngajak saya ketempat prostitusi, mungkin kalo yang disekitaran kota ***** udah gak asing ama yang namanya *****

sumpah saya gak ada maksud mau main ama cewe-cewe disana, gak ada niat sama skali. Saya sih cuma pengen nemenin temen saya ini aja sekalian cuci mata, yaudah ngikut aja..

udah nyampe dan udah masuk komplek’nya. jeng jeng jeng… PSK disana yang ngeliat body saya tinggi, lumayan cakep, putih, yaudah deh saya langsung digoda godain..

”sama aku aja!”
”jangan itu kudisan sama aku aja!”
”eyy ganteng sini dong!”, dll.

Saya terus aja ngikutin temen saya ini, trus dia brenti disatu rumah, katanya dalam rumah itu cewe’nya cantik-cantik.. yaudah saya suruh dia cepetan masuk, saya nunggu diluar, sambil duduk dikursi. Bete juga sih saya nunggu’nya sambil main hape aja, karena saya bukan perokok makanya gak ngrokok sambil nunggu temen.

Naah sekitar 5 menitan saya nunggu, ada tuh satu PSK nyamperin saya? lumayan cantik sih untuk ‘ukuran psk’.. gini percakapan kita waktu itu,
Keterangan,
TS=Saya dan PSK=E (inisial)

TS: (senyum-senyum..)
E: ”ni (sambil nyodorin rokok)”
TS: ”duh aku gak ngrokok hehe..”
E: ”yah laki kok gak ngrokok.. situ gak main mas? sama aku aja?

yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen saya main) biasanya lama tuh, longtime.. aku lagi butuh uang juga ni..”

TS: ”ah enggak, aku nemenin temen doang.. loh emang kamu sepi malam ini? gak ada pelanggan? kan kamu cantik?”
E: (sambil ngrokok) ”aku lagi ada masalah.”
TS: ”masalah apaan?”
E: ”perlu situ tau?”
TS: ”oh hehe maaf..”

*hening skitar 5 menit*

E: (rokoknya habis) ”kayaknya kamu gak brengsek ya?”
TS: ”hah maksudnya?”
E: ”kan semua cowo brengsek? cuma kamu aja dateng kesini gak mau ngeluarin lendir”
TS: ”hehe bisa aja.. tapi gak semua cowo loh gitu, diluaran sana juga bnyak cowo baek-baek.. iya takut aja dosa.. belum lagi kalo kena penyakit apaaa gitu.. maaf ya kalo tersinggung hehe..”
E: ”ngapain minta maaf,emang bener kok.”
TS: ”ehm..nama kamu siapa?”
E: ”E**, nama panggilan aku dsini.. tapi kalo nama asli E*****. kamu?”
TS: ”aku R*** (nama disamarkan).. oh salam kenal ya.. ehmm.. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelanggan? crita aja aku gak ember kok mulutnya…”

*obrolan semakin asyik sehabis kenalan*

E: ”gak papa males aja cerita.. yang jelas aku lagi butuh uang skarang”
TS: ”buat?”
E: ”buat ibu aku, diperutnya ada kayak benjolan gitu.. sebulan yang lalu sih udah dibawa ke puskesmas, diagnosa’nya semacam tumor kecil.. disuruh cepet-cepet operasi ke RSU.. tapi ya gitu deh, aku belom punya uang, mana job aku udah sepi lagi hufftt…”

Subhanallah… saya sempet speechless.. disitu mata saya berkaca-kaca banget kirain duitnya buat apa ? ternyata….

TS: ”yah knapa gak bilang dari tadi? aku sih mau aja bantu, tapi sekarang aku gak pegang uang? uang aku dirumah..”
E: ”capedeee gak usah ngomong”
TS: ”hehe..emang biayanya berapa?”
E: ”2 stengah juta.. tapi uang aku ada sejuta doang masih, 2 minggu ini aku kumpulin dikit-dikit..”
TS: ”kurang 1,5 ya? ehmm gini aja, kamu ada nomer hape?”
E: ”ada.. buat apa?”
TS: ”ya besok aku ksini lagi, 1,5 aku kasih ke kamu..”
E: ”beneran? tapi gak usah disini, kita janjian di tempat luar aja.”
TS: ”okelah .. berapa?”

Yaudah disitu kita tukeran nope, terus sdikit-sedikit ngobrol, terus gak lama temen saya keluar sambil benerin bajunya, lehernya kayak abis digigit drakula, terus saya sempet liat cewe’nya, beeuuuhhh IGO banget ternyata itu komplek untuk yang umurnya dibawah 20′an kata temen saya..!! tapi saya tetep istighfar

—oooOOOooo—

Tibalah hari esok.
Duit saya dirumah cuma 900 ribu, jadi 600 irbu saya bobol tabungan saya di ATM, terus sekitar jam 3 siang saya sms dia, tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek, nah ke esokan hari’nya si E sms saya untuk ketemuan di salah satu cafe, yaudah kita ketemuan….

Setelah kita ketemu ngobrol-ngobrol dikit, sambil saya traktir makan. Saya ajak jalan-jalan, pokoknya seharian saya ma dia, abis itu saya bawa dia ke pantai ‘bla bla bla’.duduk2 sbentar nikmatin angin sepoi-sepoi, trus saya kasih uang itu.. dan saya gak nyangka, dia langsung meluk saya sambil ngucap terimakasih..!!! dari suaranya dia kayaknya mau nangis gitu, wah bulu kuduk saya sempet berdiri sih dipeluk, soalnya baru kali itu yang meluk saya ‘bukan cewe biasa’ yaudah saya peluk balik deh, sambil ngucapin, ”iya sama-sama.. aku ikhlas kok bantu ibu kamu.. gak usah kamu ganti..”

Dan disitu dia ngungkapin semuanya, kalo dulu dia waktu SMP pernah diperkosa sama bapak tirinya..! kalo badannya gak gede aja udah saya tabok tu..! tapi sayang badan bapak tirinya gede, trus tato’an.

E: ”dulu sebelum aku kerja kayak gini, aku punya pacar, sama-sama satu skolah, dari sekian cowo yang ngejar aku, cuma dia yang aku terima, tapi ya gitu deh laki-laki, rata-rata pacaran nyari SEX doang! makanya aku males ama yang namanya cinta cinta, bulshit..”
TS: ”ya tapi gak semua cowo gitu kali..”
E: ”pastinya, contohnya kayak yang disamping aku.”
TS: (saya sempet lama loadingnya, dan sadar ternyata itu saya, yaudah saya ketawa..)”
E: ”iss sayah ketawa.. emang bener.. kamu orangnya baik di mata aku.. andaikan kamu mau jadi pendamping aku, senengnya hati ini haha.. tapi gak mungkin lah.”
TS: ”kok gak mungkin? kalo aku mau?”
E: ”haha dasar goblok (noyor kepala saya) ngapain kamu mau jadi pacar’nya cewe kotor terus bau lendir kayak aku gini?”
TS: ”husss kamu jangan ngomong kayak gitu lagi.. gak ada kata terlambat loh untuk bersihin hati kamu.. aku suka cewe yang apa adanya kok..”

bla bla bla bla yaudah saya nyatakan cinta ke E, disitu kita jadian deh..

—oooOOOooo—

Esoknya saya nemenin dia ke RSU ‘bla bla bla’ untuk operasi ibu’nya hampir 4 jam, udah slesai, lega dah.. ibu’nya ngucapin banyak-banyak terimakasih ke saya sambil nangis, saya jadi emosional banget karena di RSU itu bapak tiri’nya E nyamperin saya, mau ngomong 4 mata katanya saya sempet takut, tapi ternyata apa yang terjadi?

BT (bapak tiri): ”om bisa ndak minjem duit kamu, 500 ribu aja.. tapi jangan bilang-bilang ke E**.. si E** udah ndak ngasih om uang beberapa hari ini..”
TS: ”buat apa om? kan biaya RS’nya ibu sudah aku bayar?”
BT: ”mau bayar utang ke teman, ya kalau nda bisa ya nda papa, tapi jangan coba-coba nemuin E** lagi..”

Mau gak mau saya ke ATM lagi ngambil duit itu bukan untuk bayar utang, tapi untuk main judi paling..

—oooOOOooo—

Sekitar 2 minggu hubungan saya sama E berjalan lancar-lancar aja tuh, tapi hampir tiap malam saya mewek sebenarnya ada satu rahasia yang E rahasiain ke saya, padahal sebenernya saya udah tau udah 3 minggu, biaya kehidupannya + keluarga’nya saya yang biayain, soalnya E udah mau berenti kerja gituan dia juga udah saya suruh sering-sering sholat, ketakutan saya makin besar.. badannya makin kurus.. cekungan mata’nya makin keliatan, sebenernya E kena penyakit kelamin…

***FLASHBACK***

Waktu malam pertama saya kenal sama E, besoknya saya nyoba-nyoba ke komplek itu lagi, saya penasaran banget masa PSK secantik E ini gak ada pelanggannya lagi?? yaudah saya nyoba tanya ke Desi (nama sebenarnya), Desi ini yang maen ama temen saya malam itu, saya kasih dia 100 ribu, trus dia ungkapin semuanya percakapan kita kira-kira gini:

TS: ”si E** itu ada masalah apaan sih kok tadi malam gak ada pelanggan’nya? setau aku penghuni disini tiap malam pasti ada yang booking deh walau cuma 1..”
Desi: ”kamu siapa’nya E**?”
TS: ”aku temennya doang..”
Desi: ”ooh..!! ya gitu deh, kena penyakit.. kasian tu anak.. makanya pelanggan pada lari smua, takut ketularan..”
TS: ”hah? (muka kaget) maksud’nya penyakit apaan??”
Desi: ”iyaa dia itu positif kena Sifilis.. sebenernya sih bisa aja dia konsumsi Penisilin G dari RS, tapi uangnya dia kumpulin buat biaya kanker ibunya.. itu aja ibu’nya masih gak bisa bangun..”
TS: (coba tegar) ”oh gitu.. ehmm.. E** masih bisa sembuh tapi kan?”
Desi: ”kata dokter di puskesmas udah kecil kemungkinan deh, soalnya virus’nya udah menjalar, kapan itu dia meriksa minta temenin aku, makanya aku tau..”
TS: ”oh gitu.. yaudah makasih ya infonya? aku mau pulang..”
Desi: ”gak minum dulu?”
TS: ”enggak, mau pulang aja.. aku pulang dulu ya?”

—oooOOOooo—

Di jalan, sumpah saya speechless banget.. saya mau nangis banget dengernya.. disitu saya bertekad untuk jaga dia sampe pnyakit dia sembuh.. gak tau kenapa tiba-tiba saya jadi sayang sama E, gak kayak cowo laen malah lari setelah tau dia kena penyakit.. bego gak sih saya ini..???

Terus saya ngeliat dia makin lemah gitu, saya gak kuat, saya bawa dia ke RS ya gitu lah, vonis dokter dia kena sifilis akut, soalnya neurosifilis’nya udah nyebar ke sel-sel badannya,dan lama kelamaan bikin badan dia lumpuh, saya sih gak kaget, cuma dia’nya minta maaf ke saya soal’nya gak ngasih tau, jadi ya saya bilang aja kalo saya udah tau dari desi, dan saya sayang ma dia, dia penyakitan atau apalah saya tetep sayang ma dia, dia’nya langsung nangis meluk saya..

Hampir seminggu dirawat di RS, saya tetep jagain dia, bayangin coba, abis saya UN, saya gak langsung pulang kerumah, tp langsung ke RS buat jenguk dia, UN pun saya gak konsen, tapi alhamdulilah aja lulus dan akhirnya… tepatnya tanggal 30 April 2011, E hembuskan nafas terakhirnya di RSU tempat dia dirawat, sekitar jam 4 sore kalo gak salah. Disitu ada bapak’nya, ibu’nya, temen-temen ‘satu kompleknya’, dan tentunya ada saya, saya nangis disitu, saya udah nyangka pasti akhirnya begini, makanya saya mau bahagiain dia di saat terakhir-terakhir hidup dia kayak janji saya pertama, dia gak di makamkan di kota itu gan,tapi dibawa ke kota ‘bla bla bla’,kampung halamannya, biaya perjalanannya saya yang tanggung, ibu’nya sama-sama orang temennya E satu komplek mbawa ksana, bapak tiri’nya kagak ikut, saya gak bisa ikut, soalnya lagi sibuk-sibuk’nya tes SNMPTN waktu itu saya kasihan ama ibu’nya, saya kasih uang saku juga selama di perjalanan, ibu’nya udah gak bisa tinggal di rumah dinas itu lagi,dia mau ninggalin suami’nya itu, makanya dia balik ke kampung halamannya, tempat keluarganya disana.. (kabar terakhir yang saya tau, ibu almh. jualan nasi bungkus di sana)

Semua kenangan tentang dia udah saya hapusin, yang tersisa cuma surat dari dia, kalung kesayangannya (skarang saya yang pake), foto dia di dompet saya, sama cincin..

Penampakan Surat, cincin dan Kalung :


Surat Cinta dari Kekasih

Surat itu dia titip ke Desi, katanya kalo dia dah meninggal, tolong kasih ke saya, kalo cincin ma kalung saya ambil pas dia udah mninggal, saya ijin ke mama’nya, kalo foto emang udah lama saya minta dari dia. Pertama saya ngeliat suratnya, surat itu kayak ada bekas titik titik air mata’nya dan ini dia nulisnya sebelum masuk RS

Berikut isi suratnya :

To : My Lovely..

Dear..
makasih sayang selama ini udah mau jadi pendamping aku..
makasih juga udah mau jadi malaikat penyelamat untuk ibu aku..
Andaikan kamu tau aku punya penyakit gini..
aku yakin kamu pasti kecewa terus tinggalin aku..
yakin banget makanya aku ngerahasiain ini semua…
maaf ya sayang?

Dear..
Kamu Laki-laki paling baik yang pernah aku temuin..
kamu mau terima aku apa adanya..
Aku perempuan kotor, miskin, keluarga semrawut..
tapi kamu tetep mau deket ma aku..

Dear..
andaikan aku udah gak hidup lagi di dunia ini..
kamu jangan sedih ya sayang?
masih banyak perempuan yang lebih baik dari aku..
kamu orang baik, harus punya pendamping yang baik juga..
Inget…!!! jangan lagi datang-datang ke tempat kotor gitu…
setebal apapun iman kamu…
pasti bisa runtuh ama yang namanya perempuan…

Dear…
walau dunia kita udah beda…
aku tetep ada di hati kamu kan sayang?
janji… aku akan slalu disamping kamu…
aku akan jaga kamu…
Maaf andai selama ini aku dan keluarga udah nyusahin kamu..

Goodbyeeee sayang…..!!!!!

Your Lovely Bitch, Eva.

Sekian dari cerita ini, akhirnya ibu alm Eva pulang kampung setelah menguburkan jenazah. Dan meninggalkan kota yang dahulu di tinggalinya.

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Cerpen Cinta Mengharukan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cerpen Cinta Mengharukan , Jika posting berjudul Cerpen Cinta Mengharukan merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Cerpen Cinta Mengharukan.

Silahkan Baca Juga:

Description: Cerpen Cinta Mengharukan Rating: 4.5 Reviewer: Kotak Hitam Dunia ItemReviewed: Cerpen Cinta Mengharukan
Al
Mbah Qopet Updated at: 15:00