http://2.bp.blogspot.com/-lAoPKc775J4/UDrPqTCLJdI/AAAAAAAABC8/qq6GOPkm8Vc/s1600/banner+728x90+kompres.gif Pasang Iklan di Koran Unik

Amazing Wanita Hamil 9 Bayi


Woow Kisah Wanita Meksiko Hamil Mengandung 9 Bayi, sungguh menabjubkan. Seorang wanita asal Meksiko hamil dan mengadung sembilan bayi terdiri dari enam perempuan dan tiga anak laki-laki menurut penyiar Televisi negara itu melaporkan Kamis malam.

Wanita itu menurut Reuters diidentifikasi sebagai Karla Vanessa Perez berasal dari utara-timur negara bagian Coahuila, yang berbatasan dengan Texas. Dia saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di ibukota negara bagian Saltillo, penyiar mengatakan dalam laporan.

Perez, yang tidak ketahui usianya , memiliki perawatan kesuburan mengarah ke kehamilan ganda, katanya.

Berita Notimex juga melaporkan Perez diperkirakan akan melahirkan pada tanggal 20 Mei.

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Amazing Wanita Hamil 9 Bayi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Amazing Wanita Hamil 9 Bayi , Jika posting berjudul Amazing Wanita Hamil 9 Bayi merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Amazing Wanita Hamil 9 Bayi.

Silahkan Baca Juga:

Description: Amazing Wanita Hamil 9 Bayi Rating: 4.5 Reviewer: Anonymous ItemReviewed: Amazing Wanita Hamil 9 Bayi
Al
Mbah Qopet Updated at: 14:00