http://2.bp.blogspot.com/-lAoPKc775J4/UDrPqTCLJdI/AAAAAAAABC8/qq6GOPkm8Vc/s1600/banner+728x90+kompres.gif Pasang Iklan di Koran Unik

Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta

Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta - Ada banyak posisi seks yang bisa Anda coba bersama pasangan. Salah satunya adalah spoon, posisi seks yang sensual. Sudah pernah mencobanya? Jika belum, simak dulu alasan kenapa posisi seks yang satu ini disebut sensual seperti yang dilansir dari Indiansutras (07/01) berikut ini.

Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta
 
Tentang spoonPosisi ini dilakukan dengan cara pasangan yang berbaring menyamping di atas ranjang. Biasanya pria yang ada di belakang wanita. Si wanita perlu mengangkat salah satu kakinya agar pasangan bisa melakukan penetrasi.

PelukanJika Anda memerhatikan posisi seks yang satu ini, Anda akan tahu bahwa pria memegang kendali untuk memeluk pasangannya. Maka dari itu, pria menyukai posisi yang satu ini karena bisa dengan bebas menjelajahi tubuh wanita dengan tangannya dari belakang.

PenetrasiPosisi seks spoon bisa menjadi lebih sensual jika pria berusaha melakukan penetrasi pelan-pelan namun mendalam. Pria juga bisa mengatur kecepatan sesuai dengan kenyamanan pasangan.

Menjangkau payudaraSeperti yang sudah disebutkan sebelumnya, posisi seks ini memungkinkan pria meraba tubuh wanita, termasuk payudara. Pria pun bisa leluasa menjangkau dan memuaskan pasangannya.

Kepuasan wanitaKarena wanita dipeluk dari belakang, tangannya cukup bebas dan bisa digunakan untuk memuaskan dirinya sendiri. Jadi bukan hanya pria, wanita pun akan menikmati posisi seks spoon yang sensual ini.

Mengangkat satu kakiAgar posisi seks spoon semakin sensual dan memuaskan, wanita bisa mengangkat salah satu kakinya ke atas. Hal ini dilakukan agar pria mampu melakukan penetrasi lebih dalam dan wanita bisa meraih G-spot.

Itulah beberapa cara untuk menikmati posisi seks spoon yang sensual bersama pasangan. Tertarik mencobanya?

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta , Jika posting berjudul Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta.

Silahkan Baca Juga:

Description: Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Posisi Seks Spoon Sensual Untuk Kepuasan Bercinta
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:00