http://2.bp.blogspot.com/-lAoPKc775J4/UDrPqTCLJdI/AAAAAAAABC8/qq6GOPkm8Vc/s1600/banner+728x90+kompres.gif Pasang Iklan di Koran Unik

Kembar tiga berjarak usia 11 tahun

Kembar tiga berjarak usia 11 tahun - Ini mungkin peristiwa paling aneh sejagat pernah menimpa ibu asal Kota Birmingham, Inggris, bernama Lisa Sheperd. Dia melahirkan anak kembar tiga, namun bayinya terakhir terpisah jarak 11 tahun dari kedua kakaknya.

Kembar tiga berjarak usia 11 tahun

Ketiga anak itu bernama Bethany dan Megan lahir pada 1998, sementara di tengah kembaran mereka Ryleigh baru muncul ke dunia tiga tahun lalu.

Menurut keterangan dokter menangani kelahiran kembar tiga itu, Bethany dan Megan mempunyai embrio kuat hingga bisa bertahan dan lahir tepat pada waktunya. Sedangkan embrio Ryleigh lemah hingga harus dibekukan 11 tahun dan akhirnya dia lahir pada 2010.

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Kembar tiga berjarak usia 11 tahun 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kembar tiga berjarak usia 11 tahun , Jika posting berjudul Kembar tiga berjarak usia 11 tahun merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Kembar tiga berjarak usia 11 tahun.

Silahkan Baca Juga:

Description: Kembar tiga berjarak usia 11 tahun Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kembar tiga berjarak usia 11 tahun
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:00